Home

Selasa, 25 September 2012

Memilih Montir dan Bengkel Mobil

Memilih Montir dan Bengkel Mobil Bersertifikasi - Perawatan mobil bebas masalah itu bukan berarti kita bebas melakukannya sendiri, karena sensitifnya kendaraan ini. Jika kita tak memiliki keahlian khusus dalam perbaikan mobil, yang dapat kita lakukan hanyalah memeriksa bagian yang memang mudah dan dapat kita lakukan. sebaiknya untuk bagian-bagian penting kita bisa menyerahkannya kepada bengkel mobil, tentunya dengan montir yang sudah dapat dipercaya hasil kerjanya.

Untuk menyerahkan mobil kita pada montir, kita bisa memanggil montir yang sudah kita percaya dari bengkel mobil tertentu, atau kita langsung membawanya ke bengkel mobil langganan kita. Karena perlu kita ketahui bahwa setiap montir yang resmi telah memiliki sertifikasi yang dikelola oleh Automotive Service Excellence (ASE), layaknya piƱata rias atau dokter di rumah sakit yang juga telah memiliki uji kelayakan untuk menata rambut seseorang atau mengobati dan memeriksa pasiennya.

Jadi jika kita meragukan kemampuan montir untuk memperbaiki mobil kesayangan kita, maka jangan ragu untuk datang ke bengkel mobilnya dan menanyakan mengenai sertifikasi ASE. Biasanya juga mereka yang telah memiliki sertifikasi ASE cukup bangga untuk memajang sertifikatnya di dinding kantor bengkel mobilnya.

Simak Artikel Otomotif lainnya Manfaatkan Bengkel Mobil Resmi Sebelum ke Bengkel Mobil Biasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar