Home

Senin, 01 Oktober 2012

Hemat Merawat Mobil

Hemat Merawat Mobil  - Semakin hari rasanya semakin tingginya biaya pemeliharaan mobil di bengkel mobil membuat sebagian masyarakat yang memiliki mobil merasa terbebani, dan harga komponen membuat anda harus menghemat saku. Sebenarnya jika anda ingin mencoba dan belajar untuk merawat mobil anda di rumah sendiri, anda akan tahu bagaimana menghemat uang. Sebelum anda mulai mengambil alih peran montir untuk perawatan mobil,

Ikuti cara berikut untuk merawat mobil anda:
1.       Beli hanya peralatan yang diperlukan saja
Jangan tergoda oleh satu set alat yang sangat mahal, tapi tidak begitu berguna untuk mobil Anda. Mulai mengumpulkan beberapa daftar peralatan untuk perawatan dasar. Jika Anda memerlukan peralatan baru di masa depan, peralatan bagian dari waktu ke waktu Anda akan lebih lengkap dan semua dapat Anda gunakan.
2.       Komponen berkualitas baik dengan harga special
Jangan tertipu oleh barang tiruan dan murah tapi berkualitas rendah. Jika Anda pintar untuk bernegosiasi, minta diskon di toko-toko pengecer pembelian komponen berkualitas tinggi yang lebih tahan lama dan dapat diandalkan.
3.       Kategorisasikan pemeliharaan mobil Anda
Hati-hati rencana yang membantu Anda menggunakan waktu secara efisien. Untuk memfasilitasi pekerjaan dan melakukan beberapa pekerjaan untuk sesi perawatan. Sebagai contoh, ketika memeriksa minyak, pendingin dan cairan lain untuk mengendalikan pada waktu yang sama.
4.       Jaga mobil Anda secara teratur sebagai suatu kebiasaan
Hal ini akan menghemat uang Anda dan menghindari kerusakan yang akan terjadi.

Simak Artikel Menarik Lainnya Kelistrikan Salah Satu HalPenting Dalam Mobil

1 komentar:

  1. nice artikel sob kunjungi blog kami ya http://adityamotor.blogspot.com

    BalasHapus