Home

Senin, 15 Oktober 2012

Merawat Interior Mobil

Merawat Interior Mobil - Ada berbagai macam cara untuk membuat mobil anda menjadi lebih nyaman. Mulai dari exterior hingga interiornya. Bedanya jika anda ingin tampak nyaman dilihat orang dari luar, anda akan memusatkan perawatan pada bagian exteriornya, tapi jika anda ingin nyaman saat berada di dalam mobil, maka jelas anda akan memaksimalkan perawatan interiornya.

Untuk bagian interior mobil anda bisa memulainya dengan membersihkan menggunakan alat penghisap debu. Biasanya melakukan pembersihan semacam ini dapat dilakukan di bengkel mobil yang sekaligus juga umumnya menyediakan pencucian mobil. Tapi jika anda tidak pergi ke bengkel mobil dan lebih memilih membersihkannya di rumah, anda dapat menggunakan penghisap debu yang ukurannya lebih kecil ketimbang di bengkel mobil, dan bisa ditenteng. Mula-mula bersihkan satu sisi mobil, bersihkan dashboardnya, jok, dan juga lantainya. Kemudian jalankan selang alat penghisap debu dan bersihkanlah debu di seluruh bagian dalam mobil secara menyeluruh.

Jika masih kurang bersih, jangan lupa untuk menggunakan cairan pembersih untuk membersihkan bagian-bagian yang biasanya memiliki kotoran membandel seperti langit-langit, panel pintu, dashboard, pernak-pernik mobil, kemudi, jok, dll. Tapi untuk jok kulit, sebaiknya dibersihkan dan dilunakkan dengan produk perawatan khusus. Sedangkan jikalau permukaan jok terbuat dari kain, maka sebaiknya di laundry dan dibawa ke tempat pencucian jok, dan gunakanlah pelindung permukaan. Dengan begitu interior mobil anda akan terlihat lebih bersih dan membuat anda semakin nyaman berada di dalamnya.Selain Merawat Interior Mobil Masalah Pada Bahan Bakar Mobil juga harus diperhatikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar