Home

Rabu, 11 Juli 2012

Bengkel Mobil Nawilis Menjadi Pusat Penjualan Ban Achilles di Cilegon

Informasi Otomotif : Bengkel Mobil Nawilis Menjadi Pusat Penjualan Ban Achilles di Cilegon - Sebagai strategi meningkatkan penjualan di Indonesia, PT Multistrada Arah Sarana, Tbk (MASA) sebagai pemilik dan produsen ban merek Achilles memperluas Speed Tyre Shop (STS) dengan berkerjasama toko ban Nawilis. Toko ban ini bertempat di Jl.Raya Serang Cilegon Km 1 Cibeber, Cilegon, Banten. berita otomotif ini tentu merupakan kabar baik bagi pencinta otomotif khususnya di wilayan cilegon. 

Bengkel Mobil Nawilis Menjadi Pusat Penjualan Ban Achilles di Cilegon
Kerjasama ini adalah yang pertama dilakukan antara Achilles dan Nawilis. "Tujuan MASA melakukan kerjasama ini yaitu memperkenalkan ban mobil Achilles di Cilegon. Nawilis sudah berpengalaman dalam melakukan bisnis ban dan juga memiliki jaringan bengkel mobil yang besar, jadi diharapkan partnership ini dapat meningkatkan penjualan kami" begitu kata M. Zein Saleh, selaku Senior Marketing Manager PT Multi Arah Saranam Tbk.

"Dengan kerjasama strategis ini diharapkan PT  Multistrada  Arah Sarana, Tbk  dapat terus meningkatkan kapasitas produksi dan kualitasnya untuk memenuhi kebutuhan konsumen serta memperluas jaringannya untuk kemajuan industri ban di Indonesia," kata Presdir Nawilis, Peter Nawilis.

Kerjasama antara Achilles dan Nawilis akan terus berlanjut. STS Achilles-Nawilis kedua rencananya akan diadakan pula di Banjarmasin.

M. Zein Saleh juga mengatakan akan terus memperluas jaringan  Speed Tyre Shop (STS)  di Tanah Air. Saat ini STS yang dimiliki Achilles telah mencapai 70 outlet. Sebagai target tahun ini, Achilles telah merencanakan akan memperluas jaringan outletnya  hingga 150 unit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar