Home

Senin, 09 Juli 2012

Free Uji Emisi dan Pengecekan AC dari Bengkel Nawilis

Free Uji Emisi dan Pengecekan AC dari Bengkel Nawilis –  Bengkel NAWILIS dan Mall Ciputra ( Citraland ) Jakarta mengadakan kerjasama melakukan event Freen Uji Emisi dan Pengecekan AC setiap hari minggu selama bulan Juli 2012. Layanan GRATIS ini diperuntukan bagi pengunjung mall Ciputra ( Citraland ) yang berbelanja minimal Rp. 500000 pada hari yang sama.


 Bengkel Mobil NAWILIS menyediakan pelayanan pengecekan GRATIS antara lain uji emisi, pengecekan pada oli, aki, AC dan pada kondisi ban ) pada tanggal 8, 15, 22, dan 29 Juli 2012. Selain itu, disana kalian juga memungkinkan bisa berkonsultasi cara merawat mobil.


Ayo tunggu apalagi, dengan hanya berbelanja minimal Rp. 500.000 di Mall Ciputra ( Citraland ) Jakarta , anda sudah dapat kesempatan mendapatkan Voucher pengecekan Mobil GRATIS dari Bengkel Mobil Nawilis, cukup dengan menunjukkan struk belanja anda tersebut pada costumer service Mall Ciputra, lalu bawah mobil kesayangan Anda ke stan Bengkel Nawilis.

Untuk informasi otomotif khususnya siapa itu bengkel nawilis, mungkin informasi berikut bisa membantu anda  "Profil Bengkel Nawilis"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar