Home

Selasa, 04 September 2012

Perbedaan Pria dan Wanita saat Berbengkel dan Berbelanja

Perbedaan Pria dan Wanita saat Berbengkel dan Berbelanja  - Pergi ke bengkel motor atau bengkel mobil itu seringkali sangat dihindari oleh kaum wanita, mengingat identiknya sebuah bengkel dengan kaum pria, kotor oli, asap kendaraan, atau suara deruan mesin yang tak membuat telinga nyaman.

Itulah yang menjadi alasan kenapa seringkali wanita malas untuk pergi ke bengkel motor apalagi BENGKEL MOBIL, bahkan jika bisa meminta bantuan orang lain untuk membawa mobilnya yang sedang bermasalah, maka ia kemungkinan besar akan memilih menyuruh orang lain.

Mayoritas pria justru senang pergi ke bengkel mobil, hanya untuk sekedar memilih-milih onderdil untuk kendaraannya, menservice kendaraan kesayangannya atau pun memperbaiki beberapa elemen kendaraan yang memang sdang bermasalah. Bagi seorang pria itu adalah menyenangkan, berada di lingkungan yang membuat mereka biasanya mulai banyak bertanya hal ini dan itu, karena mayoritas dari mereka memiliki hobi mengulik kendaraan bermotornya. Simak Tips UntukPenghobi Modifikasi

Kedua hal di atas mungkin banyak dibicarakan diantara kaum adam dan hawa, bahkan tak jarang menjadi perdebatan, dimana wanita lebih antusias untuk berbelanja ke mall atau menata rambutnya di salon, amat berbeda jauh dengan seorang pria yang lebih menyukai tantangan, dan hobi mengutak-atik kendaraan bermotornya yang terkadang membuat mereka merasa lebih macho. Tapi terlepas dari itu semua, sebaiknya lakukanlah hal yang berguna, pergi berbelanja kebutuhan yang dibutuhkan, pergi ke bengkel untuk memperbaiki dan merawat kendaraan secara efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar