Home

Minggu, 23 September 2012

Tetap Nyaman Meski Macet

Tetap Nyaman Meski Macet - Kemacetan ibu kota saat ini nampaknya menjadi salah satu masalah besar yang tak kunjung menemukan titik penyelesaian. Bayangkan saja, untuk menempuh jarak 10 km saja, kita bisa membutuhkan waktu dua kali lipat dari waktu tempuh biasanya.

Suatu perjalanan yang biasanya memicu emosi dan amarah para pengendara kendaraan bermotor, terlebih mereka yang menggunakan mobil, karena jelas tak bisa meliak liuk layaknya sepeda motor yang setidaknya bisa sedikit lebih cepat. Karena itu, untuk membuat pengendara mobil dan penumpang lainnya agar tetap merasa nyaman.

Menyangkut hal itu, saya pun merasakannya, maka saya berinisiatif membawa mobil ke bengkel mobil, bukan untuk memperbaiki kerusakan atau apa, tapi saya ingin mengganti pembungkus jok mobil saya yang selama ini saya rasa kurang nyaman jika diduduki dalam keadaan macet seperti di Jakarta. Tanpa disadari saya membutuhkan jok mobil yang nyaman diduduki dalam jangka waktu lama, tidak membuat saya merasa gerah, dan yang jelas memiliki bahan yang aman.

Saat di bengkel mobil, seorang teknisi pun merekomendasikan beberapa jenis jok mobil, tapi yang utamanya ia menyarankan jok yang perawatannya simple, lebih nyaman, dan menggunakan bahan dasar yang aman bagi kulit serta pernapasan, dan yang lebih pentingnya adalah cepat beradaptasi dengan suhu ruangan. Karena kesemuannya ini akan membuat suasana berkendaraan menjadi lebih nyaman dan tetap bisa menikmati perjalanan meski macet menahan kita berlama-lama di dalam mobil.

Simak Artikel Menarik lainnya Fitur Mobil Sesuai Target Kepemilikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar