Home

Rabu, 17 April 2013

Hindari Kerusakan Komponen Mobil Saat Terjang Banjir

Menjelang musim penghujan, banjir merupakan hal yang saat ini dirasa mulai biasa terjadi di mana-mana. Bagi para pengguna mobil, keadaan yang memaksakan harus menerjang banjir menjadi suatu ancaman besar, pasalnya akan banyak kerusakan yang terjadi pada bagian-bagian mobil para pengguna, yang mengharuskan para pengguna mobil memeriksakannya ke Bengkel Mobil.

Jika kelalaian para pengguna mobil dalam memeriksakan kendaraannya yang sering digunakan pada saat menerobos banjir, kerusakan – kerusakan komponen mobil yang terjadi bisa berakibat fatal, misalnya saja watter hammer apabila bagian ini mengalami kerusakan biaya yang dikeluarkan bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah, rem yang berkaratpun biayanya mencapai jutaan rupiah, dan masih banyak kerusakan-kerusakan lain yang harus mulai dicegah dengan memeriksakannya secara rutin ke bengkel mobil.

Biasanya kebanyakan para pengguna mobil kurang peka dalam menyadari hal itu dan mengabaikan perawatan mobil yang dibutuhkan. Padahal jika hal ini dijadikan suatu kelalaian kerusakan-kerusakan yang tertimbun justru akan memperparah keadaan kondisi dan kualitas mobil para pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar