Home

Selasa, 23 April 2013

Jangan Sepelekan Bunyi - Bunyi Kerusakan Pada Mobil

Bunyi Kerusakan Mobil
Jangan Sepelekan Bunyi - Bunyi Kerusakan Pada Mobil - Mayoritas dari pengguna mobil tidak pernah memperhatikan suara-suara yang aneh pada mobilnya, padahal bisa saja kerusakan terjadi pada bagian-bagian mobil. Dan yang fatal adalah ketika kelalaian ini berujung mengorbankan keselamatan kita. Masyarakat biasanya cenderung fokus saat mengendarai mobil atau asyik dengan aktivitas lain yang menyebabkan lose control pada saat bunyi-bunyi ini berlangsung.

Dengan Artikel Otomotif ini diharapkan agar pengendara mobil semakin memahami dan menjadi peka terhadap hal - hal kecil yang terlihat sepele , namun bisa berpotensi besar terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain akibat adanya kerusakan pada komponen - komponen mobil yang tidak disadari.


Suara mendengung di mesin salah satu bunyi yang beresiko terjadinya kerusakan, periksalah bagian van belt, bila hal ini kita abaikan maka akan mengalami over heating dan komponen van belt akan putus dengan water pump dan alternator tidak akan bekerja optimal, kemungkinan mobil mogok akan sangat beresiko yang mengharuskan kita untuk membawanya ke bengkel mobil.


Masih banyak bunyi-bunyi kerusakan pada mobil yang seharusnya diperhatikan selain bunyi mendengung pada mesin, misalnya bunyi kasar seperti logam yang berbenturan, bunyi mendengung pada roda, bunyi kasar pada mesin ketika AC dihidupkan, dan masih banyak lagi bunyi-bunyi lainnya yang bisa menyebabkan kerusakan pada mobil kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar